Rabu, 31 Januari 2024

DIAMOND

Pagi menjelang siang hari terlihat seorang wanita cantik rambutnya di kuncir satu sedang terengah-engah berlari menuju sekolah, dia ingin menyebrang lalu tiba-tiba dia serempet oleh seorang lelaki tampan "eh lo kalo misalkan nyebrang tuh pake mata dong" ucap si lelaki tampan tersebut "yang ada jalan pake mata" ucap si perempuan itu sambil berdiri lalu meninggalkan si lelaki itu sambil dongkol dalam hati. "eh lex tumben bener lu tadi lu telat" ucap Jesselyn a.k.a sahabat Lexsin dari SMP "tadi gua ada masalah dikit di jalan" ucap Lexsin sambil menyuapkan baksi kemulutnya "urusan apaan" ucap Jesselyn dengan penasaran "kepo amat lo" ucap Lexsin "oke fine, Sekarang lo main rahasia rahasian sama gue, jahat banget sama gue" ucap Jesselyn dengan dramatis "Jess udah Jess" ucap Lexsin sambil menahan malu, karena Jesselyn seperti itu suara nya agak kencang BRAKK!! Marco menggebrak meja "sayang, aku panik nyariin kamu, aku nyariin kamu di kelas nggak ada, aku kangenn kamu" ucap Marco panjang lebar dengan nada manja nya kepada Jesselyn, Jesselyn yang sedang bersantai sambil memakan soto itupun langsung terkejut karena kedatangan Marco. "maaf ya sayang tadi aku di ajak Lexsin buat makan" ucap Jesselyn agak takut karena muka Marco sudah merah, Setelah itu Jesselyn menarik Marco entah kemana, Lexsin yang merasa tidak di anggap pun langsung kembali kelas sendirian sambil bermain handphone DUG Lexsin merasa tubuh nya menabrak sesuatu sampai di terjatuh ke lantai lalu menatap yang dia tabrak "LO LAGI? LO NGAPAIN DISINI" ucap Lexsin sediji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar