Jumat, 09 November 2018

Masuk SMA

Apa kalian pernah mengalami yang aku rasakan? pernah? baca aja ya pernah engganya, baca sampai selesai biar tau.
Aku sekolah SMA jauh dari rumah dan tidak ada teman yang satu desa, pas daftar ulang sendirian aja kaya jomblo tapi aku strong loh di situ, ketika nyampe ke sekolah gerbang belum di buka mungkin diriku ini terlalu pagi datangnya tapi bukan aku saja banyak yang sudah datang mereka seperti di pom bensin, aku duduk sendirian d pinggir gerbang dan tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu awalnya di kira setan eh ternyata teman satu SMP akhirnya ada yang kenal dekat juga, dan aku pun berdua tidak sendiri lagi, pada saat gerbang di buka telponku berbunyi dan saat aku mengeceknya ternyata masa lalu sms dan isinya "put kamu sekolah ke Bunut juga?" di pikiranku lah ko dia tau bodo amat tidak di balas.
Setelah masuk ternyata dia ada mantap jiwa dia senyum di senyumin balik aja dan langsung lanjutin jalan.
Mos pun tiba pada saat pembagian gugus pun aku sendiri prasaan sendiri aja sampai sekarang pun sendiri udah biasa udah biasa, saat mos ada teman entah dari mana sama aku di ajak kenalan dan dia mau akhirnya jadi teman pas kelas 10 karena kan kelasnya sama kaya waktu mos julukan kelasnya yaitu kelas kutukan, kutukan mantan atau apa? tidak peduli yang penting tidak sekelas sama mantan.
kelas 11 pun tiba aku ngambil jurusan Mandirancan-Cilimus salah yang benar jurusan IPS karena aku terlalu pintar di IPA jadi ke IPS aja, disitu aku dapat kelas 11 IPS 3 pinggiran lagi sama masa lalu, di IPS 3 ketemulah sama 5 bidadari kopong tapi mereka itu luar biasa kesolidaritasannya sampai sekarang juga masih ngajak ketemu tapi karena kesibukan masing-mading susah buat ketemu.
5 bidadari kopong akan di ceritakan di cerita selanjutnya, jangan nunggu kalian tidak akan kuat biar aku saja yang ngetik karena aku strong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar