Selasa, 12 Maret 2019

Tugas menentukan tema artikel jika membuatnya

Saya Puput Eka Pratiwi
Jika saya membuat artikel saya akan mengambil tema pendidikan karena pendidikan di indonesia masih tertinggal di banding negara lain, saya ingin pendidikan di Indonesia lebih maju lagi dan tidak mau mendengar berita masalah murid berani ke guru atau murid menyiksa guru karena sama aja menjelekkan pendidikan di Indonesia dan akan di pandang jelek oleh negara lain.
Dengan begitu insha allah para pengunjung blog saya akan dapat hidayah apalagi untuk pendidik dan peserta didik.
Bukan hanya itu pendidikan juga sangat penting bagi masyarakat mulai dari kecil sampai tua kita butuh pendidikan, tanpa pendidikan manusia akan tertinggal apalagi di zaman modern ini.
Apalagi saya calon guru di masa depan jika saya tidak berfikir tentang pendidikan gimana nasib masa depan nanti.
Judul yang saya ambil adalah "mendidik seseorang itu susah"

         Mendidik seseorang itu susah

Akhir-akhir ini banyak masalah antar murid dan guru, zaman sekarang banyak murid yang melecehkan seorang guru bahkan ada yang mengadu kepada orang tuanya karena di tegur oleh guru.
Pendidikan di Indonesia semakin kacau, seharusnya murid patuh kepada guru bukan malah melawan guru.
Guru itu seorang pendidik tapi harga dirinya di lecehkan oleh muridnya sendiri, bagaimna jika posisi itu ada di kalian? Apakah kalian menerimanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar