Jumat, 15 Maret 2019

Komentar artikel Puput Eka Pratiwi


Saya Puput Eka Pratiwi dari kelas 1A pendidikan bahasa Indonesia akan mengomentari sebuah artikel yang berjudul "Isu strategis kebijakan kesehatan"
Saya tidak setuju dengan artikel ini karena capres dan cawapres cuman omongannya aja tidak ada buktinya walaupun itu cukup lama dan kadang tidak sesuai yang di harapkan dan Debat pilpres semakin memanas dalam putaran ketiga dan ada isu kesehatan, pendidikan, kerja, sosial budaya, akademis yang menjadikan setiap masyarakat negara indonesia menjadi berharap akan adanya perubahan tersebut.
Dari segi isi, penulis menuliskannya dengan berbelit-belit isinya terlalu panjang.
Dri segi bahasa, bahasa yang di gunakan cukup bisa di pahami.
Cerita yang di tuangkan cukup menarik bagi orang suka politik



Dan artikel kedua berjudul "menjernihkan perkara UU ITE"
Saya tidak setuju juga karena masyarkat hanya melihat kasus Robet coba liat kasus-kasus yang lain supaya bisa membandingkannya. Iya negara Indonesia sudah merdeka dan UUD 1945 menjamin kebebasan berpendapat warga negara, UU ITE buatan pemerintah pada era reformasi tidak mengacu pada konstitusi, tetapi pada KUHP kolonial sangat beda sekali.
Dari segi isi, cukup bisa dipahami,
Ceritanya juga lumayan menarik Indonesia banget
Dari segi bahasa, bahasa yang di gunakan tidak terlalu berbelit-belit dan menggunakn bahasa yang semua orang mudah memahaminya

Sumber : koran kompas, jumat 15 maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar