Minggu, 07 April 2019

Surat pembaca

Assalmualaikum wr.wb
Saya Karniti tinggal di sekitaran  jalan Bandorasa kulon, seperti biasa baik kendaraan motor 2 roda, angkot, mobil pribadi. Sehingga tahu  keadaan lalu lintas disini.

Saat itu saya ya akan pulang ke rumah dan harus menyeberang jalan raya. Saya menunggu lampu merah namun lampu merah itu itu tidak menyala sehingga saya mendekatkan diri untuk menyebrang walaupun banyak sekali kendaraan yang kurang mengikuti aturan dalam kecepatan hanya karena lampu lalu lintas pada hari libur tidak aktif.

Itu yang membuat saya selalu was-was karena menyeberang harus benar-benar hati-hati apalagi orang pejalan kaki.

Menurut saya itu sangat berbahaya bagi pejalan kaki dan itupun tepat di depan pos polisi namun pada hari-hari tertentu polisi tidak ada ditempat sehingga kita menyeberang itu sangat harus hati-hati.

Agar mengaktifkan kembali lampu merah itu supaya tidak membingungkan para pejalan kaki untuk menyeberang jalan karena sangat berbahaya sekali.

Untuk pejalan kaki dibutuhkan sekali ok untuk kewaspadaan dalam menyeberang jalan.
Wasalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar