Sabtu, 01 Desember 2018

Puisi 3

                     Tak memiliki
         karya : Puput Eka Pratiwi

Ketika aku kecil ku tak tau apa-apa
Aku tau semuanya sejak aku duduk kelas 1 SMA
Dimana aku pulang sekolah mereka memperdebatkan apa yang harus dimiliki oleh ayahku
Ayahku hanya bisa diam
Diperlakukan sama oleh mereka
Ya aku hanya seorang anak kelas 1 SMA
Dan saat itu juga akan ingin berkata membela ayahku tapi sebuah tamparan mengenai wajahku
Dan ayahku berkata
Sudah mungkin kita tak bisa memilikinya
Bukan hanya penjabat saja yang berwenang-wenang tapi sodara kandung pun bisa
Aku hanya ingin ayahku mendapatkan haknya sebagai anak
Dan ayahku berkata
Sudah mungkin kita tak bisa memilikinya
Bukan hanya penjabat saja yang berwenang-wenang tapi sodara kandung pun bisa
Aku hanya ingin ayahku mendapatkan haknya sebagai anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar