Minggu, 02 Desember 2018

Sma

                             Ekskul

Pada saat itu saya pulang pukul 16.00 sore karena saya mengikuti ekskul sebelumnya, yang menurut saya sangat bermanfaat saya mengikuti ekskul pecinta alam di eskul itu saya banyak mempunyai teman baru dan masih banyak manfaat yang lainnya biasanya ekskul kami dicampur atau bersamaan dengan ekskul bantara. Maka dari itu kami semua mengikuti ekskul itu dengan semangat walaupun badan lelah tetapi kita penuh semangat karena sangat menyenangkan untuk kita semua.

Hal yang paling diingat ketika ekskul adalah permainan karena dengan adanya permainan kita bisa menambah Soladaritas, kebersamaan, dan Sehati dalam bertindak (dalam kegiatan) ada namanya permainan pindahkan air dengan menggunakan gelas Aqua, terus main tongkat yang dipijak ujung sampai ujung dan itu rasanya sangat sakit tapi dengan semua itu kita sangat menikmati permainan itu sampai selesai.

Dan juga ekskul bisa membuat kita ada kegiatan yang bermanfaat disekolah kalau dibandingkan dengan main tidak jelas di luaran dan tidak ada manfaatnya sama sekali. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar